Gelora Support Center

Syarat dan Ketentuan

Syarat & Ketentuan 

Syarat & ketentuan (“Ketentuan”) yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa atas layanan yang ditawarkan oleh PT Gelora Raga Nusantara (“Gelora.id”) terkait penggunaan situs www.gelora.id. baik untuk pengunjung, pengguna, penyedian jasa dan mitra (“Pengguna”) disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban di bawah hukum. 

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan layanan Gelora.id, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan. Syarat & Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan Gelora.id. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & Ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan Gelora.id

Ketentuan ini menjelaskan tentang :  

1. Penggunaan Layanan Gelora.id 

2. Pernyataan dan Jaminan Pengguna 

3. Pemesan Layanan Gelora.id 

4. Perubahan dan Pembaharuan Ketentuan 

5. Disclaimer 

6. Refund and Reschedule Policy 

Penggunaan Layanan Gelora.id 

Segala layanan yang disediakan oleh Gelora.id hanya tersedia dan dapat digunakan oleh pihak yang telah terdaftar sebagai yang Pengguna dengan memberikan informasi yang sah, benar, dan terbaru tentang data diri, dan tunduk terhadap segala Ketentuan ini. 

Pernyataan dan Jaminan Pengguna 

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan layanan Gelora.id, maka Pengguna dengan ini menyatakan: 

  1. Tunduk pada ketetuan yang tertuang dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

  2. Dalam menggunakan layanan Gelora.id, Pengguna tidak akan memuat atau meneruskan melalui platform Gelora.id terkait materi yang memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA). 

  3. Menggunakan layanan Gelora.id untuk tujuan yang berdasarkan itikad baik, dengan tidak menggunakan layanan Gelora.id untuk tindakan melawan hukum sebagaimana diatur berdasarakan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

  4. Secara sadar menyatakan Gelora.id dibebaskan dari segala bentuk tanggung jawab dan atau tuntutan hukum baik pidana maupun perdata termasuk dan tidak terbatas pada ganti rugi dari Pihak lain yang timbul akibat dari pelanggaran Syarat dan Ketentuan yang dilakukan oleh Pengguna. 


Pemesanan Layanan Gelora.id 

  1. Pengguna sebagai pemesan wajib mendaftarkan nomor WhatsApp aktif, apabila tidak mendaftarkan nomor WhatsApp aktif, maka apabila di kemudian hari terdapat kendala dan tidak dapat dihubungi maka bukan merupakan tanggung jawab dari Gelora.id.

  2. Pemesanan pemakaian khusus untuk permainan olahraga sesuai dengan peruntukannya. Pemakaian non Permainan, seperti dan tidak terbatas pada: Event/Kegiatan khusus, turnamen, sesi pemotretan, dan kegiatan komersial lainnya, wajib menghubungi pengelola dari Mitra Gelora.id.

  3. Pemesan yang menjadi wajib untuk menggunakan atribut olahraga yang sesuai dengan lapangan Mitra Gelora.id pada saat menggunakan lapangan Mitra Gelora.id.

  4. Dilarang merokok, berjudi, membawa minuman keras, dan senjata tajam/api pada area Mitra Lapangan di area lapangan milik Mitra Gelora.id.

  5. Wajib menjaga kebersihan dan menjaga sarana dan pra-sarana yang ada dalam area Mitra Gelora.id. Apabila terjadi kerusakan oleh pengguna, maka pengguna diwajibkan mengganti biaya yang ditentukan oleh pihak Mitra Gelora.id.

  6. Mitra lapangan dapat memutuskan pembatalan pemesanan secara sepihak untuk kepentingan kegiatan/aktivitas yang mendesak atau tidak dapat terhindarkan sehingga harus melakukan perubahan jadwal pengguna, dan pergeseran waktu pemesanan akan dikomunikasikan kepada pengguna.

  7. Harap memperhatikan slot waktu yang dibeli telah sesuai dengan pilihan pengguna. Kebijakan Reschedule dan Refund mengikuti kebijakan yang telah ditentukan oleh masing - masing Mitra. Adapun syarat dan ketentuan dapat dilihat pada profil Mitra Gelora.id.

  8. Pengguna wajib mengikuti Standar Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh masing-masing Mitra Gelora.id.

  9. Gelora.id tidak bertanggung jawab apabila data nama, nomor handphone dan email yang didaftarkan oleh user tidak sesuai sehingga menyebabkan kesulitan untuk kami hubungi di kemudian hari.

  10. Pengguna wajib memperhatikan keamanan barang bawaan dan kendaraan pribadi. Segala bentuk kehilangan atau kerusakan, di luar tanggung jawab Mitra dan Gelora.id.

  11. Pengguna wajib menjaga ketertiban dan situasi kondusif pada area Mitra Gelora.id. Apabila terjadi situasi yang tidak diinginkan, Pengguna akan dikenakan sanksi yang ditentukan oleh Mitra. Mitra dan Gelora.id tidak bertanggungjawab atas segala dampak dan akibat yang terjadi.

  12. Pengguna wajib mematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku.


Perubahan dan Pembaruan Ketentuan 

Gelora.id memiliki hak penuh untuk melakukan perubahan dan pembaruan dalam Syarat dan Ketentuan ini tanpa ada keharusan untuk memperoleh persetujuan Pengguna. Perubahan pada Syarat dan Ketentuan akan disampaikan oleh Gelora.id pada situs Gelora.id. Pengguna diberi hak sepenuhnya untuk keluar dari layanan Gelora.id dan/atau mengakhiri penggunaan layanan Gelora.id apabila Pengguna tidak setuju dengan Ketentuan, Kebijakan Privasi serta perubahan perubahannya tersebut. 

Disclaimer

Gelora.id dibebaskan dari segala bentuk tanggung jawab atas kesalahan informasi yang disampaikan di dalam akun Gelora.id, termasuk adanya informasi yang digunakan oleh Pengguna dan/atau Pihak lain untuk melawan hukum ataupun melakukan suatu tindakan yang berdasarkan norma-norma dan aturan hukum yang berlaku dianggap sebagai suatu pelanggaran. Dan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul akibat tindakan penipuan dalam bentuk apapun dengan atau yang mengatasnamakan pihak Gelora.id , Jika anda mengalami kendala terkait hal ini anda dapat menghubungi Customer Service kami di support@gelora.id atau whatsapp +62 815 1361 6605.


Refund and Reschedule Policy 

Apabila Pengguna ingin mengajukan refund dan/atau reschedule, Pengguna wajib mengikuti dan memperhatikan kebijakan yang telah ditentukan oleh masing - masing Mitra Gelora.id. Kebijakan terkait syarat dan ketentuan tersebut dapat dilihat pada profil Mitra Gelora.id.