Gelora Support Center

Gelora Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Fitur Eksklusif pada Aplikasi Mobile

[Jakarta, 20 April] – Gelora, platform terkemuka untuk pemesanan fasilitas olahraga dan aktivitas, mengumumkan transisi strategis dari transaksi berbasis situs web ke antarmuka aplikasi mobile yang lebih ramah pengguna, efektif mulai 1 April.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih baik dan transaksi yang lebih praktis bagi pengguna, beberapa fitur pemesanan yang tersedia di situs web gelora akan dihentikan dan hanya akan tersedia secara eksklusif di aplikasi mobile Gelora. Fitur-fitur yang tidak lagi dapat digunakan melalui situs web adalah sebagai berikut:

Eits! Tenang. Pemesanan tanpa menggunakan fitur-fitur diatas masih bisa dilakukan melalui situs web.

Transisi ini ditekankan kembali semata-mata bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna gelora serta mempermudah proses transaksi yang dilakukan. Fitur-fitur di atas akan secara eksklusif tersedia di aplikasi mobile dan sangat direkomendasikan kepada semua pengguna Gelora untuk mengunduh aplikasi mobile Gelora agar dapat merasakan semua fitur tanpa keterbatasan.

Selain itu, kami juga ingin memberitahukan beberapa fitur pendukung yang ada di aplikasi mobile Gelora:

Kembali lagi kami sampaikan, kami mengajak Seluruh pengguna untuk merasakan pengalaman baru dan lebih baik dan praktis dengan menggunakan aplikasi mobile Gelora.

Unduh aplikasi Gelora di bawah ini.

     

Terima Kasih Banyak! 


Salam,

Team Gelora